Bandai Namco Kenalkan Dua Karakter Rokuro dan Eleanor untuk Tales of Berseria!

Jumat, Februari 12, 2016 | , , , ,

Situs 338a Sbobet - Melalui majalah mingguan Jump di Jepang, Bandai Namco telah mengungkap dua karakter baru yang akan hadir dalam serial Tales of Berseria, kedua karakter tersebut yakni Rokuro dan Eleanor. Berikut detail informasi karakter Rokuro dan Eleanor yang bisa Kotakers lihat.


Rokuro (disuarai oleh Daisuke Kishio)

Rokuro merupakan seorang swordman muda. Dia juga adalah Daemon (Monster yang dapat berubah bentuk menjadi manusia) yang menjaga perasaannya untuk suatu alasan. Dirinya juga berhutang kepada Velvet dan ingin membayar hutannya tersebut kepadanya.

Eleanor (disuarai oleh Ami Koshimizu)

Merupakan seorang Seiryou yang masuk dalam kelompok Taimashi. Eleanor memiliki sifat yang ramah terhadap semua orang, tetapi tak pandang bulu ketika berurusan dengan Seiryou.

Baca Juga : untuk mendapatkan nilai

Alur cerita dari Tales of Berseria ini sendiri berlatarkan lokasi pada Midgand Sacred Kingdom, merupakan wilayah dengan kekuatan besar yang terdapat diantara beberapa benua. Dialam wilayah tersebut terdapat kerajaan dengan temperatur cuaca ekstrim yang berbeda antara wilayah utara dan selatan. Perubahan cuaca tersebut juga mempengaruhi budaya, struktur bangunan, dan cara hidup dari tergantung wilayah.

Semakin lama dunia tersebut semakin dingin, sehingga beberapa wilayah khususnya utara telah terkubur salju. Tempat Midgand Sacred Kingdom adalah tempat perdagangan dari seluruh pulau-pulau terseubt, dari pembangunan kapal hingga pelayaran dimulai dari lokasi tersebut.

Baca Juga : Mantap! Game-On Jalin Kerja Sama dengan Manga Legend Indo untuk Sistem Pembayaran!

Karena dunia semakin buruk dan memaksa para kapal perdagangan berusaha keras untuk sampai kepulau lainnya untuk mengantarkan barang dagangan, namun ditengah perjalan terdapat perompak yang membajak seluruh isi kapal tersebut.

Di sini pemain akan dapat merasakan petualangan tersebut pada kota-kota salju dan panas dengan melewati beberapa pulau dan juga melewati cuaca yang sangat ekstrim.



Rencananya Tales of Berseria akan segera dirilis lebih dulu di Jepang pada tahun ini menyusul wilayah barat.

By : Naga303 

0 comments :

Posting Komentar