Warhammer 40.000: Eternal Crusade Akan Segera Memulai Tahap Early Access

Jumat, Januari 15, 2016 | , , , ,








Situs 338a Sbobet  - Diawal pengumumannya pertama kali tiga tahun yang lalu, game MMO third person Warhammer 40.000: Eternal Crusade diprediksi akan rilis ditahun 2015, namun ditahun tersebut game ini juga masih belum kelihatan dan baru menjalankan alpha test dibulan November. Tapi hari ini pihak developer, Behavior Interactive mengumumkan bahwa game ini akan seger memulai tahap Early Access lewat Steam.

"Saat ini kami tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk segera memulai tahap Early Access di Steam, dimana para pemain dapat dengan mudah masuk kedalam Close Alpha game ini dengan metode pembayaran yang mereka tawarkan dan penggunaan platform Steam yang sangat mudah", ujar studio. Rencananya jadwal tahap Early Access ini akan diumumkan minggu depan dan membuka seluruh server yang ada.

Baca Juga : Terjebak diantara 2 Cewek Cantik

Warhammer 40.000: Eternal Crusade adalah game Warhammer versi MMO yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Dalam Warhammer 40.000: Eternal Crusade, pemain dapat memilih salah satu dari 4 faksi pada milenium ke-41 dan bertarung dengan pemain lain untuk mengendalikan perang dunia. Pemain bertarung untuk mengendalikan sektor dalam game dan mendapatkan item untuk mengkostumisasi karakter pemain.Naga303 

Buat Kotakers yang ingin melihat sedikit gameplay dari game MMO ini, Kotakers dapat melihatnya lewat video dibawah ini yang diambil pada tahap alpha test bulan November lalu.

0 comments :

Posting Komentar