Seorang Ayah Merugi Ratusan Juta Gara-Gara Game FIFA

Selasa, Januari 26, 2016 | , , , ,







Situs 338a Sbobet - Ada-ada saja ulah bocah. tanpa sepengetahuan ayahnya ia telah menghabiskan uang sebanyak USD 8.000 dalam game sepakbola FIFA. Ia dengan sengaja telah menggunakan kartu kredit ayahnya untuk membeli berbagai macam item melalui fitur microtransaction yang didalam game. Kejadian ini sendiri terjadi pada liburan natal tahun 2015 kemarin. Sekedar informasi, game FIFA yang dimainkan sang bocah ada di konsol Xbox.

Berdasarkan artikel yang dibuat oleh CBC sang ayah Lance Perkins mengaku kaget setelah menerima tagihan kredit cardnya. "Ketika saya melihat jumlah angkanya saya langsung lemas" Ucap Perkins. Sangking marahnya Perkins sempat mengatakan bahwa tidak akan ada konsol Xbox atau konsol lainnya dirumahnya.

Baca Juga : Aku Korban Birahi Tetangga ku

Tidak terima dengan kejadian tersebut, Perkins akhirnya langsung mengadu ke microsoft untuk meminta uangnya kembali. Pertamanya pihak Microsoft tidak mau mengganti kerugiannya. Perkins pun akhirnya menjelaskan bahwa kejadian tidak mengenakkan ini terjadi karena anaknya yang tidak mengetahui fitur microtransaction. Setelah mendengarkan penjelasan Perkins, Microsoft akhirnya berubah pikiran. CBC melaporkan bahwa Microsoft telah mengembalikan seluruh uang Perkins pada tanggal 25 Januari kemarin.Naga303 

Artikel ini bisa jadi bahan pelajaran bagi Kotakers yang mungkin memiliki adik atau saudara yang mungkin masih belum mengerti arti dari fitur microtransaction.


0 comments :

Posting Komentar