Game MMO Bertema Luar Angkasa Elite: Dangerous Berhasil Terjual 1,4 Juta Kopi!

Sabtu, Januari 16, 2016 | , , , ,





Situs 338a Sbobet  - Elite: Dangerous merupakan game MMO bertema luar angkasa yang dirilis untuk perangkat PC, Mac, dan Xbox One dibulan Desember tahun 2014 dan kini game yang menghadirkan petualangan diluar angkasa ini berhasil terjual sebanyak 1,4 juta kopi untuk semua platform. Data ini diambil diakhir bulan Desemeber tahun 2015 lalu dan tim developerjuga mencatat rata-rata waktu permainan per pemain adalah 60 jam dan berhasil memuncaki daftar dengan penjualan terbaik di Steam beberapa kali.

"Kami mempunyai komunitas pemain yang luar biasa. Dengan feedback yang diberikan dari komunitas ini, kami terus membuat Elite: Dangerous menjadi semakin baik. Kami juga memiliki ambisi jangka panjang dan kami akan terus melanjutkan ambisi tersebut", ujar CEO Frontier Development, David Braben.

Baca Juga : Terangsang Melihat Tante

Elite: Dangerous juga baru saja mendapatkan ekspansi pertamanya yang diberi judul Horizons, dimana diekspansi ini pemain dapat mendarat disuatu planet dan menjelajahinya dengan bebas. Untuk versi PC dan Mac, Kotakers dapat memainkan game ini lewat Steam - Naga303


0 comments :

Posting Komentar