Activision Akhirnya Rilis Trailer Perdana untuk Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan!

Selasa, Januari 26, 2016 | , , , ,








Situs 338a Sbobet - Platinum Games bersama Activision akhirnya telah merilis sebuah cuplikan trailer perdana untuk mempromosikan judul game Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Nah, di atas ini merupakan cuplikan trailer yang bisa Kotakers saksikan.

Baca Juga : Wajah Cantik Laura SFV Berubah Menjadi Menyeramkan Gara-Gara Mod ini

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh situs Xbox.com, dalam game Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan akan kembali menghadirkan bentuk petualangan para kura-kura ninja bersaudara untuk menumpas kejahatan yang dilakukan oleh organisasi yang dipimpin Shredder dan Krang. Nantinya latar lokasi yang terdapat pada game tersebut seperti saluran air bawah tanah, terowongan kereta bawah tanah, dan jalanan dari kota New York City. Selain itu, juga akan terdapat fitur-fitur baru yang akan diterapkan dalam game tersebut, seperti:

Baca Juga : Jilbab Pamer Toket





Assemble your team in 4-player online co-op mode!
Fight fan-favorite enemies like Bebop and Rocksteady!
Visually stunning, fast-paced combat true to PlatinumGames' signature style.
Gritty comic-inspired art style turns a new chapter in TMNT history!
Original story penned by IDW Comic's TMNT author, Tom Waltz.

Sayangnya pihak Activision maupun Platinum Games belum memberikan kepastian tanggal rilis untuk game Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan, namun kabarnya akan segera hadir pada musim panas tahun 2016. - Naga303 

0 comments :

Posting Komentar